Pages

Senin, 29 Juni 2015

DAPATKAN 1.000.000 SATOSHI DARI ROBOT COIN




Program Bitcoin Baru dari Alien Faucet, bagaimana cara mendapatkan banyak bitcoin dari Robot Coin Game. Tugas agan hanya mengalahkan Robot Coin dan mendapatkan banyak bitcoin apabila agan berhasil dan meng-upgrade serangan agan (attack) hingga mencapai level 20 robot.

Mesti harus diingat kembali apa yang dimaksud dengan bitcoin bagi yang sudah mengerti tidak perlu dijelaskan kembali apa itu bitcoin bagi agan-agan yang belum pernah dan belum tau apa itu bitcoin.

Bagaimana Anda mengetahui tentang Bitcoin?
Bitcoin adalah mata uang digital baru yang membuat pembayaran dengan mudah, cepat, dan dengan sedikit atau tidak menggunakan biaya. Anda dapat melakukan pembayaran internasional yang cepat dan juga memiliki keamanan dan kontrol atas uang Anda. dan Anda tidak harus menunggu beberapa hari untuk melakukan transaksi.

BAGAIMANA CARA MEMULAINYA :

1. Agan harus memiliki bitcoin address : 
    Contoh bentuknya seperti ini : 6FTpBrcRRhgHcM4aVERYzYpqPsQufzheYc

Agan bisa mendapatkan dengan cara membuat akun agan Blockchain (cara pendaftarannya bisa agan lihat disini) atau Coinbase (cara pembuatannya ada disini) atau agan bisa juga menggunakan XAPO untuk sebagai dompet wallet bitcoin anda, untuk mendaftarkan akun rekening di XAPO bisa agan lihat caranya disini dan anda hanya mendaftarkan alamat email anda (disarankan menggunakan Google Mail / Gmail.com). Karena XAPO memiliki banyak kelebihan diantaranya apabila agan payout dari suatu program / Faucet bitcoin dan Bitcoin itu kemudian ditransfer masuk ke renening XAPO agan maka XAPO akan menambahkan sebanyak 50% dari jumlah Payout Bitcoin agan.

2. APA ITU ROBOT COIN?


Robot koin diciptakan untuk membantu orang memulai dengan Bitcoin. Ini adalah jenis kran permainan menyenangkan di mana Anda naik level, semakin saldo Anda tumbuh. Pada gilirannya, Anda mendapatkan lebih Bitcoin dengan tingkat yang lebih besar. Kuncinya adalah kesabaran.

3. Apa yang terjadi setelah saya cashout?

Imbalan Anda akan dikirim langsung ke Akun Bitcoin Anda. Ini akan memakan waktu sekitar 30 menit bagi mereka untuk tampil di blockchain atau Coinbase atau Akun Bitcoin lainnya, atau langsung jika Anda menggunakan XAPO dompet.

4. Apa itu Satoshi?

Satoshi adalah bagian terkecil dari Bitcoin yang saat ini dapat dikirim: 0.00000001 BTC, yaitu, seperseratus dari BTC juta. Gunakan Converter untuk mengetahui berapa banyak saldo Anda bernilai!.


5. Referall.

Sekarang Anda akan mendapatkan percantage setiap imbalan dari referral Anda Persentase rujukan Anda akan tergantung pada berapa banyak referal yang Anda miliki. Imbalan referral Anda akan ditambahkan ke saldo Anda, yang Anda juga dapat digunakan untuk meng-upgrade serangan.


Jangan lupa ikuti Coin Robot Games silahkan Daftar  Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar